Subnautica: Below Zero Telah Berubah Alur Permainan Oleh Unknown Worlds?

Subnautica: Below Zero Telah Berubah Alur Permainan Oleh Unknown Worlds?

- Mei 24, 2021



Masih ingatkah gamer dengan Subnautica yang dirilis tahun 2018 ini? Game eksplorasi bawah laut indie ini cukup menggairahkan komunitas gamer di awal tahun 2018 karena menyediakan game eksplorasi ritme yang menenangkan untuk dinikmati semua kalangan.


Subnautica awalnya dibuat oleh Unknown Worlds, sebuah perusahaan pengembang game yang berdiri sendiri di Amerika Serikat. Rekam jejak Unknown Worlds sendiri sangat bagus di komunitas gamer, mulai dari Natural Selection 1, Natural Selection 2, dan beberapa game lainnya. Semua game tersebut memiliki reputasi yang cukup baik, terutama di platform Steam. Dan kali ini Unknown Worlds mendapatkan seri baru.

Subnautica: Below Zero diluncurkan tahun ini, tetapi masih dalam Akses Awal. Unknown Worlds mengklaim kalau seri Subnautica terbaru ini akan lebih menarik dari pendahulunya.

Kali ini, dengan mengembalikan rute ke belahan belahan planet lain 4546B yang tertutup es, kita akan menghadirkan karakter yang berbeda dari Subnautica. Subnautica: Below Zero menghadirkan banyak sekali konten terbaru, diantaranya adalah hadirnya monster laut buas seperti Leviathan yang merupakan elemen unik dari game tersebut.

Sayangnya, mengingat banyak gamer yang mengeluhkan adanya plot-plot bolong di story game tersebut, update di atas bisa jadi terhambat. Ini karena penulis asli permainan telah keluar dan Dunia Tidak Dikenal telah menemukan penulis baru.

Dalam waktu dekat, Unknown Worlds akan segera merilis update besar ketujuh dengan tema Deep Dive. Ini menunjukkan versi terakhir dari jalan cerita sebelumnya, yang kemungkinan akan menjadi kesempatan terakhir bagi para gamer yang tertarik untuk melihat versi ini.

Sementara itu, plot baru dari Unknown Worlds mengklaim bahwa Subnautica: Below Zero berencana untuk rilis tahun depan, Saat ini Subnautica: Below Zero tersedia di platform PC.

Advertisement